Tuesday, February 12, 2008

Alhamdulillah

Hampir tiga bulan saya tidak memperbarui isi majalah dinding ini. Kadang saya merasa sangat malas. Kata adik saya, I haven't time. Time is money. So, I mean I haven't money.

Maybe, untuk ke depan, majalah dinding ini akan saya isi dengan bermacam cerita. Kemarin saya kumpul bersama teman-teman di Samas (Sajak Masyarakat Indonesia di Mesir). Kami berencana membuat antologi puisi. Itu belum seberapa karena target yang ingin dicapai membuat kepala saya seperti akan meledak. 1001 puisi. Gila! Saya bersyukur punya sahabat-sahabat yang penuh semangat. "Aku suka pada mereka yang berani menemui hidup."

Sudah dulu, besok atau entah kapan, saya akan bercerita. Cerita yang hanya pernah saya sampaikan lewat doa-doa malam untuk disampaikan malaikat kepada Allah.

No comments: