Monday, February 18, 2008

Banjarmasin Post

Alhamdulillah cerpenku nongol di Banjarmasin Post. Bisa dilihat di sini : http://www.banjarmasinpost.co.id/content/view/16506/92/. Nggak nyangka juga coz cerpen itu adalah cerpen perdana yang kubuat di Kairo, ketika aku mulai mencari kira-kira aku punya nggak sesuatu, punya nggak keahlian. Sekarang bukan berarti aku ahli dengan dimuatnya cerpen itu, tapi setidaknya aku sudah berusaha mencari. Kata Allah, Dia melihat usaha. So, just try and try.

Cerpen ini juga kukirim sudah lama. Aku nggak ingat bulan apa. Tapi yang jelas, aku bersyukur. Di tengah cobaan yang aku alami, ternyata ada saja kabar gembira yang membuatku lebih semangat menghadapi hidup ini. Ya Allah, maafkan aku yang sering berburuk sangka pada-Mu. Untuk keluargaku di Lombok, kita semua sedang berjalan meniti tangga-tangga langit. Jangan gentar, jangan gemetar. Seperti kata Barak Obama, Yes, We Can. We can, kita bisa. Terima kasih ya Allah. Untuk nakama-ku Brgafisca, arigato gozaimashita atas semuanya. Sukses selalu.

"Para pemenang datang ke dunia ini dengan pikiran bahwa ia adalah pemenang. Buang pesimis dari otak, ubah mimpi menjadi nyata."

No comments: