Tuesday, October 23, 2007

UntukMu

Tuhanku
inilah bahasa yang aku punya
bagaimana aku meminta
bukan dengan doa
lalu mereka katakan aku gila
tapi bukankah kegilaan adalah bianglala

Tuhanku
aku tidak punya apa-apa
untuk aku persembahkan padaMu
bahkan jiwaku yang usang
adalah nol besar bernilai kosong
jika kuhadapkan padaMu

Tuhanku
mengapa dalam abad
yang semakin membangsat
jalanku menuju taubat
justru semakin pekat

Tuhanku
hidup ini hanyalah sehasta
langkah untuk menujuMu
tapi mengapa
aku terlalu sibuk dengan tetek bengek yang menipu
apakah aku tlah kehilangan diriMu

Tuhanku
jika benar keadaan kita
tlah berjauhan tolong tunjukkan padaku
perahu manakah yang seharusnya
kunaiki ‘tuk sampai pada labuhan cintaMu

Tuhanku
jangan biarkan diriku
terpanggang di pulau keterasingan ini
09062005

No comments: